Mitra aku merindu….

Haduh sumpah eke sentimentil deh. Tapi beneran kali ini kerasa bener ada yang ‘ilang’ setelah Mitra 2 yang berjarak selemparan sendal dari rumahku itu resmi ditutup.

Yang pasti kalo lagi butuh2 barang yang ga tersedia di indomaret/warung terdekat/pasar jadi kudu jauh ke mall deh, kayak kemaren pas si mimin butuh kemeja putih untuk di kampus

Terus yang kerasa banget, sejak ada si Mozi kami belanja perlengkapan selalu di mitra, mulai dari minyak2an sampe piyama dll. Nah sekarang kudu jauh2 ke Baby Shop. Dan yang malesin, kami sudah kadung terbiasa pake produk2 (dan harga) yang tersedia di Mitra, jadi untuk memenuhi to-buy-list yang biasanya cuma di 1 tempat, sekarang kadang kudu ke beberapa tempat.

Belum lagi kalo lagi nganggur aku suka ‘refreshing’ ke Mitra. Menyedihkan memang, considering dept.store ini koleksinya jauh dari ‘trendy’. Tapi kadang aku bisa nemu barang2 lucu yang ga ada di tempat lain.Huhu ga ngebayangin kalo tante dari Balikpapan pas nginep sini pasti mati gaya deh ga bisa jalan kaki ke Mitra…

Dan kalo Mitra ilang, begitu juga dengan fasilitas lain yang menempel padanya. Yang paling kerasa adalah ATM….ampun deh toko ini boleh mati suri, tapi mesin ATM-nya lengkap pol. Dan di sanalah aku setiap bulan membayar tagihan2ku huhuhuhu…

Lalu bagaimana dengan penganan2 dan jajan2 langganan kami???? Lumpia Aimee, roti Bima, ayam goreng Miji, KFC yang bisa mengantar delivery order 5 menit setelah menelpon…

Trus…trus….tukang bordir topi yang bisa membordir apapun mulai dari anduk, jaket sampe koper. Dia pindah kemana ya?

Masih untung demam DDR sudah lewat, karena ‘anak2 kecil’ di rumah kami yang sempat ketagihan Timezone bisa sakau

Ah Mitra…kau memanjakan kami………..

 

3 thoughts on “Mitra aku merindu….

  1. huhuhuhuhuhu..kamu pikir kamu aja yg kehilangan??huhuhuhu..tiap awal bulan pulang kerja selalu nyamperin Mitra belanja bulanan secara harganya juga kacek sama carefur..huhuhu..trus..trus obralan beha dan CD kemana yak?xixixixi..hanya sekali angkot..sekarang klo belanja ke carefur mahal naujubile trus pulangnya ga bisa naik angkot..naik becak juga mahal..huhuhuhu..*aku mo posting tema ini benere..keduluan deh..ga jadi ah..curhat disini ae*

  2. hehehe lha kamu kesuwen, padahal aku posting ini terinspirasi dirimu yang mau beli minyak goreng di Mitra2 pas pulang dari rumahku heheehnek barang2nya sih dipindah Mitra1 semua. tapi nek mau belanja bulanan ga tau deh kemana (aku baru tau dirimu belanja disitu ??!!)

  3. sejak aku sadar harga Mitra 2 murah, aku lgs kesana tiap bulan. ada barang2 yg mungkin ditempat lain ga ada..macam oregano murah..jadilah aku ke Mitra 2..

Leave a Reply

