Nama: gjls

Mungkin masih terkait posting sebelumnya (yang ilang) tentang status ga jelas di FB, barusan kami sekeluarga (biyuh!) ngumpul di depan tv dan tiba2 ngomongin seseorang di FB (wedew ini keluarga online banget nih) yang ternyata nge-add kita semua. Namanya ga jelas banget ‘Lsaint’. Ternyata ada salah satu dari kami yang dapet message dari dia yang ngaku (kayaknya beneran) sepupu kami di Bogor yang namanya Sinta (bukan nama sebenarnya).

Waaahhh padahal aku sudah kadung ‘deny’, habisnya emang ga pernah punya temen yang suka pake username GJ -gak jelas- gitu sih (cuih). Kalo adekku approve aja (secara dese super eksis) tapi pake diomel2in dulu, karena dia kira temenya yang suka ganti2 nama 4LaY ” Duuh sapa sih ini? namanya yang bener dong”. Si Papi nge-approve juga tapi pake investigasi dulu ke ‘mutual friend’-nya yang memang sodara kita semua. Tapi setelah nge-approve malah datang request baru dengan nama yang GJLS juga (apa gitu aku ga tau), ternyata suaminya si Sinta ini. Halah!

Yang kasian si Marjo, berhubung dia udah lama ga buka FB dia ngerasa bersalah ga approve si ‘Lsaint’ ini yang udah ngejelasin silsilah keluarga panjang lebar di message. Sekarang malah dia yang ditanya2 terus (baca:teror) sama Lsaint karena aku ga approve dia “Orit ga pernah online ya? kok aku belum di approve ya” Nah Lho! kalo udah di deny gimana niiiih…..???

PS: selain nama yang GJLS, ternyata ‘kelakuannya’ di FB rada janggal juga, misalnya dia meng-komen SEMUA timeline adekku. Mungkin karena pengn akrab, atau mungkin dia inilah tipe orang ngerasa ‘wajib’ komen di setiap status orang. Dan yang aneh lagi, masa dia nge-add temen kantor si Papi…helaahh ngapaiiin  mbaaakkk?

 

Advertisements

One thought on “Nama: gjls

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s