Sesi Pemotretan si Mozi

Wehehe akhirnya tergoda juga motretin Mozi ke studio. Awalnya sudah ada kepinginan sedikiiiiit 10% lah untuk mengabadikan Mozi yang udah mulai sadar kamera, ditambahlah dengan baca postingan mbak GI yang berencana bikin aneka pose anaknya yang mau Turun Tanah. Eeeh lha kok jodoh, pas beli baju bayi di Dottie Kids dapet brosurnya Tree House, disimpen ah buah referensi. Ternyata alam semesta menghendaki Mozi segera difoto, karena pas Playdate di rumah Evan, Tante Vivin malah mempromoikan Tree House yang berlokasi di Kawi (seberang BCA persis). Jadilah pas Bapaknya Mozi dateng, pas Mozinya lagi in a good mood, kita samperin Tree House.

Sebenernya nggak sesederhan itu sih, aku bikin janji dulu, terus ngumpulin baju2nya Mozi yang layak foto (ato gak pernah dipake sekalian), termasuk pasangan kaos kaki dan sepatunya. Oh iya belum termasuk peralatan lenong emaknya heheh…..

Hasilnya kami cukup puas, dapet kolase 5 foto mozi di pigura persegi panjang dengan model scraptbook. Pose2nya mozi juga lumayan meyakinkan (kadang malah kayak iklan nak) begitu juga dengan pose para kru pendukung (emak, bapak dan kakeknya Mozi). Studionya sendiri sangat kids friendly dengan aneka sudut yang didekor lucu untuk setting foto, jadi kita bebas milih spot.

Wardrobe Mozi:
Coolababy Cloth Diapers in neon Blue (yang baru sekali ini dipake buat foto half-nude)
Properties:
Studio Tree House

P1083921Moziscrap5r_02

Advertisements

5 thoughts on “Sesi Pemotretan si Mozi

  1. eh iya ya, tak kirim ke tukang jual clodi apa? Vote for Mozi!!itu clodi sampe bikin amaze tukang fotonya lho (mau dijadiin properti studion kali ya).ketauan tukang fotonya ga pernah baca TUM :D:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s