Yang Kurindu dari Kerjaan Lama

Ada gak sih orang yang sudah resign tapi balik ke kerjaan dan posisi lamanya? Kayaknya sih jarang kejadian, tapi kejadian ke saya. Ada enak dan enggaknya berada di lingkungan dan kerjaan yang kita udah kenal sebelumnya (dan kita tinggalkan karena satu dan lain hal)

Enaknya; udah tau seluk beluk kerjaan, sistem dan strukturnya. Ga pake bengong2 lagi deh. Yah ga enaknya, orang2 jadi berharap kita langsung tune-in bahkan pada minggu pertama kerja. Ga pake nganggur ga ada kerjaan deh, kudu nyari kerjaan.

Enaknya; udah kenal orang2nya dan ketemu lagi sama geng2 lama. Ga enaknya ya ketemu 'musuh2' lama dan orang2 nyebelin lainnya.??

Enaknya; kerja udah otomatis ga pake mikir. Ga enaknya ya jadi ga ada tantangan dan tumbuhnya rasa bosan yang dulu jadi salah satu alesan resign :p

Yang pasti ada beberapa (banyak) hal yang aku rindukan dari kerja disini:
nomer 1 dan yang paling utama sih benernya kangen ngumpul2 dan haha-hihi sama temen2 seperjuangan. Sekarang sih udah pada nyebar ke berbagai lantai di gedung yang sama, atau bahkan udah pindah kota dan pindah negara. Tapi semuanya jadi kurang lengkap tanpa keberadaan @qqlestari dan @priambodo yang udah ciao ke kantor lain. 😀
nomer 2 aku merindu raker di hotel yang biasanya sampe malem, bersama mbak-mas senior yang sangat berdedikasi ituh. makan malem buffet, sarapan pagi2 dengan makanan yang lebih bergizi (dibanding makanan kosan). Sayangnya sekarang unitku udah ga ada raker lagi, jadi ga ada lagi makanan hotel yang lezat2 (mau kerja apa makan seh?!)
nomer 3 aku merindukan makan siangnya yang itu2 aja. heheh. yang paling pengen misalnya Pecel Ayam Anggaran, Nasi Padang Wahidin, Gudeg Martinah, Bebek Bakar Japang, Bakso dan Es Degan KPPN
nomer 4 berhubungan dengan makan siang ya kangen aja makan siang di luar berbanyakan naik mobil beriringan dan balik ke kantor dengan perut buncit dan kram pipi kebanyakan ketawa
nomer 5 yang emang rada langka adalah outbound atau dinas luar yang asik dengan orang2 yang asik. wih kayak darmawisata banget deh. minus kerjaannya.??
nomer 6 yang ga terlalu berhubungan dengan kerjaan adalah pulang kerja cari makan dari mall ke mall di sekitar sini. kalo nggak Golden Truly, Atrium Senen, Menteng Huis atau Mangga Dua Mall. Selain makan dan ngafe ya biasalah cuci2 mata sekalian lewat. pulang2 bawa kemeja baru, dvd, atau sepatu…..

Nah ngomong2 tentang sepatu, barusan pas makan siang sempet makan pempek di Golden Truly (yang masih gak banyak berubah) dan seperti biasa, GT selalu berhasil menggodaku dengan koleksi sepatunya yang buaaaanyaaaak dan lucuuuuu lucuuuuu. Hiiiiiiihhhhhhhh ada tuh sepatu kulit lak (mengkilat) yang cucok buat ngantor warna abu2. Yang lucu adalah, sepatu ini haknya flat (1cm paling). Kan jarang banget tuh nemu sepatu resmi yang flat. Huuuuuh udah gitu ternyata ada penawaran buy 1 get 1 free, huaaaaa berarti bisa beli yang warna maroon juga dong….

eh ini postingan tentang kerjaan apa tentang belanja sepatu sih???

ah ya sudah lah….kerja jadi semangat mikirin sepatu itu??
Advertisements

3 thoughts on “Yang Kurindu dari Kerjaan Lama

  1. ih komennya datang disaat yang tepat loh…..saat aku bimbang mau beli comro ato enggak. soalnya kalo beli comro, duit buat beli sepatu berkurang 😀 SEPATU!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s