Perpisahan itu ternyata….menyedihkan

Kok baru tau sih? ga tau deh kenapa saya baru tau. Mungkin karena biasanya kalo perpisahan dengan orang yang kenal biasa2 aja ya ga terlalu berkesan. Sedangkan kalo pisahan sama orang yang emang deket ya kita yakin aja bakal ketemu lagi. Nah sedihnya kalo yang setengah-setengah nih.

Kayak konsultan di kantorku ini, orang Filipin. Bapak ini gak kayak konsultan lain yang belagu atau distant, dia ini udah cakep, masih muda, tampang Asia, udah gitu merakyat banget. Mulai dari ngangkut printer sendiri sampe beliin kita manisan setiap dia pulang kampung. Udah hampir 4 tahun dia datang dan pergi ke kantor kami, dan kali ini kontraknya bukan saja habis, tapi proyeknya dia udah kelar. Nah hari ini bener2 hari terakhirnya banget nih di kantor dan di indonesia. Udah ga bakal balik2 lagi. Dan kalo kita ga ke Manila, ya ga bakal ketemu2 lagi. Sedih kan.

Udah gitu yang bikin sedih dia mau traktir orang2 makan, eh lha kok! ga ada orang yang tersisa di kantor. Mereka pada tugas luar, workshop, dinas luar kota dll. Duh, aku takut dia ngerasa ga dihargai gitu lho. Tapi dasarnya orang baek ya, dia malah nitip duit ke aku untuk beliin a little something for everyone. Huhuhuh makin sedih deh. Apalagi ga ada yang diajak sedih2, huh makin gemes deh.

Baru mau berkoar2 di chatroom, eh datanglah seorang teman seruangan. Anak baru sih, aku juga baru kenal. Tapi modelnya itu tipe2 Indra Herlambang/Ully Herdinansyah gitu deh. Metroseksual yang seru abis. Begitu aku bilang “Eh Pak Ramon farewell tuh, dia mau traktir temen2 tapi pada ga ada. Sedih ga sih”   eh sodara2 dia nangis menggerung2 dong diatas mejaku (ga nangis beneran ding). “Ah sumpahhhhhh sedih banget. Aduh beneran pergi ya itu orang. Iya nih temen2 pada workshop dll…huhuhuhuhu” woh dramatis banget deh pake gebrak2 meja segala.

Aku langsung plong. Sudah. Aku sudah mendapatkan respon yang sepadan dengan perasaanku saat ini. Lebih malah. Karena aku tau, dia sebagai anak baru sering dibantu dan ngebantu pak konsultan ini. Jadi sedikit banyak kehilangan juga lah.

Ah ya sudah lah, Senin enaknya beli apa ya buat makan rame2. heheheh

 

Farewell Pak Ramon, glad wto have you here. Hope we meet again. Good luck.

 

 

2 thoughts on “Perpisahan itu ternyata….menyedihkan

  1. Huhuhu jadi udah nih??dia ga di Indo lagi???Sedih banget dengernya.Kenapa ga telpon gw aj, gw pasti mau dapet traktirannya πŸ˜› *plaaakk*Ahhh, mau comment yg serius ga bisa saking shock ny denger ini berita.Masih spicles…. Eh, buat Senin…beliin pizza juga lumayan tuh buat rame"..atau cake ice cream hihihi

  2. ah jaman2 ultahnya mbak yul, ??es apa ituh yang di senen???<div>akhirnya duitnya kuserahkan pada mbak rina dan sama mereka mau dibikin nambahin duit konsumsi halal-bihalal<br><br></div>

Leave a Reply

