Enaknya menyesal nggak ya?…:(

Dasar kok urusan Thailand ini emang dari sejak awal bikin hati ngganjel ga kelar2. Bahkan setelah tiket dibeli pun! Bahkan setelah gak jadi berangkat pun!

Lha mosok ternyata temanku yang organized reuni sekarang sudah ada di Bangkok, dan dari fotonya sih ga ada tanda2 banjir melanda kota. Lha wong dia sibuk ber-salsa ria. Okelah dia orang Thailand, jadi mungkin banjir ga bajir dia kudu tetep pulkam. Nah ini! temen kuliahku arek malang, tiba2 nge-twit kalo dia lagi jalan2 naik BTS di Bangkok dengan santainya. Hwaaaaa di hari dimana aku seharusnya juga berada disana…..hwaaa…dongkol ga sih.??

@oritje: " I should have been there by now tin. Emang ga banjir ya?"
@ens : " Enggak rit, itu berita banjir cuma media blowout aja. Gih kesini, aku masih lama kok"

Jleb jleb jleb….tiba2 aku lupa apa alasanku membatalkan perjalanan ke Bangkok. Jadi….sebelum gondok ga jelas mari kita ingat2 lagi kenapa saya batal:

  1. Karena banjir, beritanya heboh sampe katanya warga kota ngungsi keluar. Lha aku ngapain dateng – eh ternyata disana adem ayem aja
  2. Karena nggak ada lagi justifikasi kuat untuk pergi kesana, reuni macet – lha tapi panitia reuni-nya tetep dateng tuh jauh2 dari Belanda ke Bangkok
  3. Karena ada rapat donor tahunan pas tanggal saya pergi – tapi ternyata rapatnya di-reschedule
  4. Karena sungkan baru masuk kerja, kok udah mau cuti berhari2 – meskipun akhirnya cuti juga sih meskipun cuma sehari untuk mudik??
  5. Karena teman perjalanan yang mau aku ajak jalan2 juga membatalkan diri – eh malah ketemu di Pasar Baru
  6. Karena masih ga tega ngajakin Mozi, dan ga tega juga ninggal dia di Malang – dan ternyata bener aja si neneknya mau ke jogja minggu ini
  7. Karena kalo jadi berangkat, berarti setelah itu kudu mengencangkan ikat pinggang – kan katanya mau inpestasi….kok jalan2 muluk
  8. Karena minggu ini ada bazar dan pameran yang menggiurkan -hlah kok sami mawon keluar duit lagi
Hah ya sudahlah, palingan kalo jadi berangkat entar adaa aja yang bikin nyesel juga. Mendingan nyesel ga berangkat, daripada nyesel karena berangkat. Nggak terlalu kronis lah…*tetep kepikiran

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s