Kalo Punya Temen Seleb…

Kalo nih ya…kalo misalnya saya disuruh milih teman dari kalangan arteesh, misalnya doang. Saya udah ‘naksir’ orang2 ini. Ya ga tau juga gimana sifat aslinya, tapi kalo liat di filem, wawancara tipi, atau di artikel2 majalah kok kayaknya asik aja gitu..

Kalo artis Indonesia pastinya anak2 P-Project itu, apa udah pada ketuaan ya? Apa mendingan Project Pop aja? (namanya milih kan boleh). Yang pasti saya mau Tika Panggabean. Sepertinya dia asik jadi temen blusuk2an, bambes2an, lucu2an dan gila2an. Pokoknya mengisi hari dengan tawa sampe gulung2 dan sakit perut deh. Terus ditutup dengan ngopi2 sambil curhat masalah ringan2 dan masalah kehidupan dari sudut pandang yang tidak biasa.

 

Kalo artis holiwut nih ya. Saya naksir berat sama Sandra Bullock. Memang bukan untuk hepi2 sih. Tapi kayaknya asik aja bisa ngobrol sante dan nggak ribet sama dunia glamor macam artis2 lain. Kayaknya dia bakal ngerti sisi duniaku yang jauh dari kesan glamor, atau bahkan dia bisa cerita lebih banyak tentang perjuangan dunia ketiga dan misi2 kemanusiaannya. Orangnya kayaknya nggak belagu dan low profile banget.

 

Kalo mau yang hura2 aku pilih Cameron Diaz. Cewek yang satu ini bayanganku ga beda2 jauh sama karakternya di filem2. Ceria, nggak perhitungan, setia kawan, nggak terlalu mikir yang berat2. Tipikal sanguine lah yang bisa langsung akrab dan bikin orang lain ngerasa dekat, padahal dia sih biasa aja. Kayaknya asik kalo shopping2 sama mbak Cammy ini, dengerin petuah2 fashionnya, mendengar pujian2nya yang tulus, dengerin curhatan dia tentang hal2 yang ringan, bombastis atau yg sangat manusiawi (kulit kering, rambut lepel, ngalamin ga ya) dan sapa tau dapet traktiran2 apa gitu *hyaaa mulai deh

 

Sapa lagi ya…hem yg lain menyusul deh. Kalo kamu siapa?

Tapi benernya nggak usah jauh2 temenan sama artis yg baik hati, aku sudah punya kok temen2 yang baik hati. Tinggal suruh mereka jadi artis aja, sip deh 😀

 

note: kok aku ga ada artis cowok yg pengen aku jadiin temen ya? hem….mungkin daripada tendensius ya :D…jadiin gebetan aja sekalian

 

 

Advertisements

One thought on “Kalo Punya Temen Seleb…

  1. baiklah kaka saya akan mengartis dulu..*ehsaya puuuuuuuuuun suka dengan pilihanmu..mereka easy going banget..kalau saya? hmm sapa yaaaaaaaa? yang penting bukan Syahrani deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s