bandara perintis malang

Berikut beberapa cuplikan gambar Bandara (Komersial) Abdurrahman Saleh Malang yang baru yang dikirim oleh ortu saya saat landing hari Senin lalu. Katanya sih minggu ini adalah minggu pertama bandara itu digunakan, ga tau deh udah diresmikan atau enggak.??

Yang pasti sih aku seneng karena Malang punya Bandara sendiri (nggak nebeng), yang insyallah bisa direhab jadi bagus, lengkap dan representative untuk pengunjung dan penghuni Malang yang bakal sering bolak-balik Bandara. Sapa tau jadi lebih banyak flight nya dan lebih murah harga tiketnya (ngarep.com). Tapi sejujurrrnyaaaa…..aku akan merindukan bandara yang lama :'(. Entah kenapa aku cinta dan bangga sama bandara kecil nan kekeluargaan itu. Kalo ada orang luar kota yang bilang bandaranya sempit, kecil, ga moderen. Aku malah bilang itu bandara yang sederhana, ga rumit dan alami banget.??

Coba deh, di bandara mana lagi kita bisa kongkow2 sama pengantar sampe detik2 boarding (aku biasanya baru masuk kalo penumpang pertama udah masuk pesawat. karena males nunggu di waiting room). Terus di mana lagi ada bandara yang nelponin, nyariin dan nungguin penumpangnya yang belum dateng…sweet banget kan (lebay). Di mana lagi kita bisa ngelongok ke runway ngintipin pesawat yang baru landing, parkir sampe berangkat lagi. Bahkan sampe bisa dadah2 sama penumpang yang mau naik/turun. Yang pasti sih aku akan merindukan ac alam-nyaaaaa…..meskipun di waiting room sumpek, di bawah kanopi panas, di resto pengap, tapi kalo udah nongkrong dibawah pohon pinus di parkiran, sambil memandangi burung2 perkutut yang berseliweran dan semilir angin yang mengantukkan…huwah sejuk ??rasanya. Bisa kah bandara yang baru menghadirkan fasilitas itu???

Yah pokoknya selamat deh atas diresmikannya Bandara baru…semoga maintenance dan service nya makin excellent. Love U Malang (sumpah deh kenapa sih org Malang itu maniak Malang banget?)

Dsc07057Dsc07058Dsc07059Dsc07060Dsc07061Dsc07062Bndara_mlg

2 thoughts on “bandara perintis malang

  1. Eh katanya Pak Taxi yang nganter aku ke bandara tgl 1 Januari lalu, bandara barunya udah mulai dibuka sejak tgl 30 Desember. Tapi aku gak tau itu soft openingnya doang atau gimana. Emang sih, gak kayak bandara yg lama (yg kayak kantor kelurahan itu :D). Cuma kalo mau dadah2 sama yg nganterin juga masih bisa kok, masih bisa keliatan, pengantar mesti jalan ke samping gedung. Trus waktu itu yg ngantri check in malah papaku, aku sibuk jalan2 keliling soale kiara rewel :p. Jadi pengantar boleh masuk (walopun cm 1 org dengan alasan bantuin bawa koper, haha…). Oiya, abis check in aku juga milih kluar lagi cangkruk di depan biar kiara bisa jalan2 sambil liat burung. Baru masuk pas udah dipanggil sama Mbak2nya supaya masuk pesawat. Eniwe, akupun juga heran, kenapa orang Malang bisa cinta hidup & mati yah sama Malang? πŸ˜€

Leave a Reply

