5 dalam 5

Kalo lihat sekilas, orang bilang saya tidak berubah. Dan saya memang tidak merasa banyak berubah. Tapi percayalah, pasti banyak sekali perubahan (baik dan buruk) yang terjadi terutama dalam masa2 menuju dunia kedewasaan (beratss). 

Maka dalam rangka introspeksi dan menata visi, mari kita luangkan waktu untuk berpikir, bersyukur dan bermimpi 😉

Sebutkan 5 hal yang berbeda dari 5 tahun yang lalu
Sebutkan 5 hal yang akan berbeda 5 tahun yang akan datang

Kalo saya harus membuat daftar, maka jawaban saya kira2 seperti ini:

Alhamdulillah dalam 5 tahun ini saya:
– Sudah menemukan pekerjaan yang saya cintai 
– Sudah berrumahtangga sesuai ajaranNya
– Sudah punya buntut yang super aktif dan sehat
– Sudah punya celengan meskipun seiprit juga
– eh apa lagi yak? yang non-materi deh, apa yak…Sudah berkurang ngambeknya (sudah lebih kepala dingin gitu)

Insyallah dalam 5 tahun kedepan saya sudah:
– Bergelar S2
– Memiliki posisi yang strategis dalam pekerjaan
– Gak pencar-pencar lagi keluarganya (serumah yang genah gitu lho)
– Bisa menyekolahkan anak saya sesuai rencana 
– Punya Indomaret (persiapan pensiun dini :D)

Amiin

Hayo, bagaimana dengan Anda?

Mari kita sama2 saling mengingatkan, tanpa bermaksud saling memamerkan diri yak….

Happy 29th Birthday!! ,……(buat siapa lah yang lagi ultah hari ini) 
4 thoughts on “5 dalam 5

  1. dalam 5 tahun ini saya:1. Menemukan karir yang ternyata menjadi panggilan saya *baru sadar2. Sudah tinggal di 4 kota yang berbeda dan menemukan keasyikan sendiri3. Menikmati kesenangan baru, membuat kue4. Menempuh studi lanjut yang ga pernah dibayangkan sebelumnya5. Masih mencari pasangan hidup yang benar..D:Dalam 5 tahun ke depan saya,1. Merencanakan studi lanjut S3 ke Luar negeri (ga mungkin udah PhD lah..)2. Membuka gerai bakery3. Pangkat naik dengan baik4. Mempunyai keluarga yang benar5. Bikin buku..:DUdah yaaaaaaaaa..itu yg kepikiran..sapa yang ultah hari iniiiii?

  2. aku cobak yaaaa…Dalam 5 tahun ini:1. Setelah melalui hujan badai, bersyukur akhirnya bisa menikah dengan si Mamas yg ganteng & berbudi luhur *wes gak usah protes! :D*2. Punya rumah sendiri untuk jadi tempat tinggal yg layak walopun "minimalis".3. Bersyukur punya bocah kecil yg sehat & lucu *emak2 united*4. Akhirnya bisa pindah kerja, tugas baru, tantangan baru, walopun msh di kantor yg sama. Doa yg terjawab! 5. Efek samping dari kerjaan baru ini, bisa ke luar negeri hratisssss, meskipun baru nyampe Singapor doang :DDalam 5 tahun ke depan:1. Punya anak satu lagi ;)2. Udah naik tingkat jadi manajer :D3. Punya mobil sendiri biar bisa ngajak anak (-anak) jalan2 dengan nyaman *mimpinya cetek, biarin :p*4. Punya bisnis sampingan. Sayangnya belum nemu passionku di bidang apa…5. Pindah ke Malang sekeluarga! :D*semoga Tuhan berkenan, Amin*

Leave a Reply

