Teori2 Ngaco si Orit

Aku hanya berharap posting (dan blog) ini hanya dibaca oleh orang2 yang berpikiran dewasa, terbuka, humoris dan bertanggung jawab. Karena yang mau aku posting ini sama sekali nggak ada dasar ilmiahnya, tapi aku mau share aja beberapa hipotesa yang saya simpulkan dari fenoma di sekitar saya :

Beberapa teori yang baru-baru saja dibicarakan antara lain ;??

Seperti dalam percintaan, dalam dunia pekerjaan pun setiap orang merasa pekerjaannya yang paling penting dan masalahnya yang paling besar – meskipun itu 'hanya' masalah telat absen

Orang yang baru ke luar negeri sekali, ke satu negara, biasanya lebih belagu dan LN minded daripada yang udah biasa pergi2/tinggal di LN -??bawaannya jadi bangga2in negeri orang dan nyela2 negeri sendiri

Anak pertama bisa diprediksi dari karakter pasangan bersangkutan, bisa juga berkaitan dengan karma pasangan tersebut -??kalo emaknya girly, biasanya anaknya cewek, kalo bapaknya playboy juga ati2 yak

Pasangan kalo di awal pernikahan menunda punya anak, biasanya jadi susah punya anak – mungkin ada penjelasan ilmiah untuk ini, tapi saya tidak berkewenangan

Kalo saya bermimpi tentang seseorang dengan sangat nyata, biasanya orang tersebut memang sedang memikirkan saya – ini tidak selalu masalah romansa, bisa jadi emak saya sedang mbatin saya karena ada masalah

Pembantu yang sempurna hanya datang pada seseorang yang benar2 tidak bisa mengatasi hidupnya tanpa bantuan ART – jadi kalo ga nemu2 yg pas, positive thinking lah bahwa itu artinya kita masih bisa handle sendiri

Stereotype tidak hanya berlaku pada orang lain, tapi juga pada diri sendiri – orang kalo udah ngecap dirinya pelit, pas pengen ngasih orang jadi sungkan sendiri

Seseorang akan mendapat pasangan hidup yang sepadan dengan dirinya??- jadi kalo dapet pasangan breng*** coba introspeksi

Kalo sedang berharap sesuatu 'keajaiban' terjadi ??dan aku mengatakannya pada orang lain, biasanya nggak kejadian πŸ˜€ – ini beda sama minta doa buat yang bener2 ya

Kalo aku berbohong/membelokkan fakta sedikiiiiiit aja, niscaya kebohongan itu akan terjadi – saya anggap ini caraNya untuk menghindarkan saya dari dosa bebohong, dan biar kapok!

Dalam setiap fase kehidupan, saya pasti akan bertemu orang2 yang mirip dengan orang2 dari kehidupan sebelumnya – misalnya nih sekarang ada anak baru yang kelakuannya mirip banget Dody, jadi gampang aja behave nya??

Suasana hati dan isi percakapan seseorang bisa dibaca dari nada suara dan ekspresinya – suka sebel juga kalo ada kolega dateng dengan langkah pelan dan ekpresi melas, biasanya mau nyuruh kerjain kerjaan dia nih

Kata hati saya bisa menebak penilaian orang terhadap saya – dan itu gak enak banget, bikin rikuh gak enak ngapa2in

Meskipun ringtone-nya sama, saya bisa ngerasa kira2 ini telpon/sms dari siapa??dan penting/enggak – makanya kalo gak mood angkat hp, biasanya emang dari sales asuransi :p

Kalo perasaan saya mengatakan jangan, biasanya emang mendingan gak usah dilakukan – meskipun itu artinya gak berangkat kuliah, biasanya sih kuliah dibatalin/dosen ga dateng πŸ˜€

Orang koleris enggan deket2 saya atau nyuruh2 saya apalagi ngeledek saya – bahkan yang belum kenal sekalipun, energinya bertabrakan kali ya??

DISCLAIMER:
Gak ada anjuran sama sekali untuk mempercayai teori saya itu, sukur kalo bisa bikin senyum2, atau mikir2, tapi saya percaya setiap orang punya teori hidupnya sendiri.
11 thoughts on “Teori2 Ngaco si Orit

  1. komentar:1. kenapa orang koleris dimana2 selalu lengket sama saya, karena kutubnya berlawanan *tuh kan kenapa saya bisa ga bertabrakan denganmu*2. pasangan sepadan, aku mengamininya..dan selalu yakin bahwa yg akan bersamaku yang terbaik..*percaya juga kan yaaaaaa*3. Ringtone..eh bener lhoo..kadang bisa aja tuh ngrasa orang yg penting yg tlp..atau sms..udah deh itu dulu..

  2. ikutan sharing:"kalo emaknya girly, anaknya cewek" –> aku dulu pas hamil ogah banget pake baju hamil yg asal2an, maunya pake baju2 cantik dan anggun dan sexy, trus suka nyela orang hamil yg pake daster gembel atau baby doll gambar teddy bear :))) :))). jadi kesimpulannyaaaaa???? πŸ˜€ :D"kalo bermimpi tentang seseorang dengan sangat nyata, biasanya orang tersebut memang sedang memikirkan saya" –> dulu pny temen akrab pas smp. pas udah pisah sekolah, bahkan sampe kuliah, sering bgt tiba2 mimpiin dia. besoknya pasti dia nelpon, mulai ngasih kabar dia hamil *dan aborsi :(* sampe akhirnya dia menikah dan punya anak pertama. huwow…"Suasana hati dan isi percakapan seseorang bisa dibaca dari nada suara dan ekspresinya" –> sumpah bener banget kalo yg melas2 dan langkah gontai itu, buntutnya nyuruh :<Lagian ada2 aja sih posting beginian? πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  3. jadi kesimpulannya mbak icha..yg suka pake baju asal2an anaknyaaaaaa….hahahaha…*kaboooooooreh tapi aku masih belum nemu yg langkahnya gontay itu akan nyuruh2…belummmm

  4. *ngacung! dasteran batik seharian -&gt; anaknya cowok (anak cowok aja males nyisirin, gimana kalo cewek)??<div><br></div><div>ini hasil cari wangsit dan kontemplasi mbak *baca: kebanyakan ceting sama @diangambil??<br><br></div>

  5. apakah nanti kalo dikasi anak kedua cowok aku akan berdaster batik seharian? :Deh aku ada loh temen yg kalo nelpon udah melas "zhaaaa… sori yaaaa…" langsung tak jawab "mau apa mas?" hahaha… karena emang dia pasti nyuruh. pengalaman.aku kalo ceting sama @dianGambil kok gak menghasilkan kontemplasi apapun ya… hmmm… :))))

  6. mbak icha…sebenernya kita banyak kontemplasi..namun seringnya ngomongin radio itu yg bikin kontemplasinya ga terekam dengan baik..:D

  7. Lha yo, misalnya temenku yang sekeluarga desainer, ya pas lah kalo anaknya cewek, didandani abis2an sampe embahnya bikin clothing line sendiri untuk Kids…Mbak ipar yang demen make-up juga anaknya cewek, sekarang aja umur 2 th udah bisa niru orang pake lipstik dan bedak…bayangin kalo anaknya cowok (mozi udah mulai menjajah koleksi kalungku, tapi buat ngiket mobilnya sih)

Leave a Reply

