Pre-Loved Hunting

Owh owh owh aku seperti dibukakan pintu ke dunia rahasia…..*lebay
Tapi sungguh deh, sejak gabung di Fashionesedaily dan bisa buka forum market plaza-nya (kudu posting diatas 50 CMIIW)
aku jadi tau ternyata ada sebuah pasar dibawah tanah, gerilya, yang menjadi jujugan para fashionista. Jangan kira mbak2 yang menenteng Balenciaga dan Louis Vuiton itu belinya di toko resminya yang nampak megah di lantai dasar mal2 itu. Mungkin cuma 30% nya aja, sisanya? Online shop, Pre-order, daaaaannnn……..pre-loved sale alias second hand. Dan beneran para fashionista itu kalo kadung kalap bebersih lemari, bisa gila juga banting harganya. Masa sepatu Kate Spade cuma 200ribu, Dress Mango cuma 75ribu…..nah! itu beli di ambasador aja ga dapet yang harga segitu.

Tapi ya itu tadi, yang bisa masuk forum cuma member, dan resikonya beli seken kan tau sendiri; belum tentu cocok, bisa ada cacat dll. Tapi mengesampingkan hal2 itu, kalo lagi butuh2 belanja, males ke mall, pengen beli yang branded, bisa juga dicoba garage sale para fashionista itu. Kadang2 untuk menghibur diri di kantor aku cuci2 mata dan mengumpulkan foto2 item yang aku rasa good deal. Aku share disini ya, sapa tau berguna. Aku ga bermaksud menanamkan jiwa konsumtip lho ya……sapa tau lagi butuh gitu lho…..kan lumayan ini murah…..:p

Kayak ini misalnya, shal tubular classic-nya Cottonink cuma 35ribu aja

Rp.35.000,-
COTTON INK CLASSIC shawl
Light grey, Red, Beige/cream, Rose (bahan yg berserat)
CLASSIC red sold to greenspot
seller: marcie@sutrisno.me

Disclaimer:
Gambar dan keterangan di copy-paste murni dari Fashionese Daily Market Plaza forum. Untuk info dan komunikasi lebih lanjut silakan langsung hubungi penjual yang ada email/profilnya di keterangan foto. Saya ga bisa jamin ketersediaan dan kondisi barang ya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s