Sebagai Penyalur Orgran Abal-abal

Dulu jaman Mocil masih dibawah  tahun dan masih ribet dengan MPASI-nya, aku banyak sekali dikenalkan dengan bahan makanan baru seperti Labu Cina, Butternut Squash, dan salah satunya produk Gluten-free, Preservative-free, Egg-free nya Orgran. Kok ya ndilalah aku nemu tempat jualnya di Malang. Padahal kalo di forum kayaknya banyak yang kesulitan dapetinnya. Makanya dengan niat membantu (insyallah tanpa niat ambil untung) aku buka Pre Order-nya di blog. Pokoknya kalo ada yang butuh produknya dan kebetulan nyasar ke blog-ku aku akan berusaha cariin barangnya dan kirim ke alamat.

Oh enggak….orderan ga ribuan sampe kudu resign sih, beberapa order dan sms perbulan udah lumayan. Toh aku ga keluar modal juga, jadi ga rugi materi apapun. Bahkan kadang sampe beberapa bulan ga denger apa2 sampe2 aku lupa kalo buka pre-order. Pas pindah ke jakarta emang ga segampang dulu untuk ngecek stok ke toko, karena toko yang aku tau jual orgran jaraknya sekitar 20 menit perjalanan.  Kadang harus mengecewakan costumer dengan baru memberi jawaban setelah 1-2 hari, kadang stok ga ada….

Tapi sms seperti pagi inilah yang membuatku tetep keukeuh mbelani para costumer

Picstitch

Mungkin ke depannya aku minta no telp toko stockist nya aja biar bisa nanya2 stok tanpa harus jauh2 kesana. sehingga aku juga bisa ngupdate daftar jualan supaya lebih akurat.
One thought on “Sebagai Penyalur Orgran Abal-abal

Leave a Reply

