I OWE YOU NOTHING

Yak ini dalam rangka mangkel sama kerjaan jadi postingnya agak meletup2.

Kalo ada yang mbatin, ngerasani, ato so much as to mention bahwa kerjaanku ga bener, setengah2 dan ga fokus, maka orang itu harus mengingat hal-hal berikut ini:

1. Saya sudah mengundurkan diri karena saya jenuh dan merasa tidak bisa mengabdi 100% lagi
2. Saya dipanggil kerja lagi karena katanya masih dibutuhkan, dengan catatan tahu kondisi saya sekarang sudah berbuntut dan berkeluarga
3. Saya ga minta naik gaji apapun asalkan saya tidak dituntut untuk lembur, masuk tepat waktu, jarang izin dll
4. Saya nggak kerja karena uangnya, karena toh duit gaji habis buat transport ke kantor dan sewa kosan deket kantor. Yang notabene tidak akan terjadi kalo saya nggak kerja disini
5. Saya kerja hanya untuk membantu kekurangan tenaga disini tapi kebutuhan anak saya diatas segalanya
6. Saya siap dan menanti2 untuk diberhentikan kapan saja jasa saya tidak lagi dibutuhkan

Sekian.

Terima kasih

Leave a Reply

