Pajamas Party

Ah…..kenapa ya saya cinta sekali dengan konsep Pyjamas Party bahkan sampe udah beranak-pinak begini. Mungkin memang kumpul para cewek itu selalu seru dan refreshing jadi nagih gitu. Kayak butuh dosis reguler minimal dua bulan sekali mesti Girls Night In. Tapi untuk membuat the perfect Pyjamas Party harus ada komposisi yang pas yaitu; unsupervised place alias tempat yang private just for the girls, kudu ada si sanguine yang menghidupkan suasana, setiap cewek mesti kenal dan akrab satu sama lain alias satu geng lah, dan kalo mau lebih sempurna lagi ya disiapkan agenda perlengkapannya *niat bener.

Kalo misalnya bisa bikin Girls Night (lagi) asiknya….
1. Nonton filem romantis ga jelas yang cuma seru ditonton rame2 cewek2, misalnya filem2 chick-flick indonesia semacam Kata Hati, Recto Verso atau filem2 korea cheese yang romantis abesh….aah aku bisa bayangkan celetukan2 kocaknya, analisa2 mendalam yang sangat psikologis, dan tak lupa uuuh dan aaaah saat adegan romantis.
2. Curhat cowok…..maaak!! ini the ultimate, gong dan klimaksnya inih. Atau malah inilah tujuan Girls Night. Curhat cowok. Mulai dari ngomongin cowok di sekolah, di kantor, mantan, pacar, suami, kecengan, sampe tetangga, seleb, dll pokoknya dikupas habis lengkap dengan cerita2 dibalik layar dan bumbu gosip2nya.
3. Ngelenong. Hyah! dari dulu kalo udah di bagian ini aku pasti jadi korban keganasan pinset, kuas dan sepon2 make-up itu. Dipoles habis2an karena emang ga pernah pake make-up. Tapi kalo sekarang aku jadi pengen ikutan bahas produk2 lenongan ini dengan teman2 yang lebih ahli. Bahkan coba2 merias korban malam itu hehe.
4. Masak. Ya ini cuma berlaku untuk yang super niat dan emang ada dapur sih ya. Secara malem2 kan pasti laper, jadi saatnya mempraktekkan resep2 yang selama ini cuma di-share2 doang di jejaring sosial. Pasti akan terjadi gontok2an sih terutama kalo udah debat masalah ukuran dan bahan. Tapi kalo udah jadi pasti seru sekali mengomentari hasil masakan nya
5. Makan. Nah ini bisa jadi agenda utama ya, dari awal sampe akhir ga mungkin ga nyemil dan makan. Dan girls night adalah saatnya melupakan diet jadi biar gak kasian sama yang udah bawa coklat, es krim dan cookies2 yummy. Kalo ada yang diet tapi mau berbagi tips2 snack sehat sih monggo aja, tapi pizza dan chips jalan terus :D.
6. Fashion make over. Yah mumpung pada ngumpul marilah berbagi info dan tips masalah dunia cewek termasuk dunia fashion seperti tas keluaran terbaru, sale sepatu terkini, dress2 yang lucu nan murah, kalo mau going ekstreme sekalian make-over dan mix-matching dengan koleksi baju masing2.

Topik2 obrolan yang seru untuk dibahas antara lain; ambisi masa depan, kesehatan, cerita horor (males kalo gw), bacaan terbaru, berita teranyar, gosip artes, kelakuan miring teman2 sendiri, dll dll dll…..gak ada habisnya kalo ngobrol bareng temen sejiwa.

Oh how I miss you girls…..How I miss those (carefree) days….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s