Aduh si Taylor itu ya…..

Gaya banget deh, daripada nggosipin temen sendiri mendingan nggosipin artes deh. Dosanya sama aja sih, cuma kan lebih seru aja heheh.

Sebernya diriku bukan yang ‘tau’ banget soal Taylor Swift sih, bahkan suka lagunya juga baru2 aja. Taunya cuma dia musisi yang handal, bisa main musik, bikin lagu dan nyanyi dan langsung ngehits sampe dapet grammy berkali2. Terus karena dia mondar-mandir di media jadi sering liatin gaya baju dan dandannannya yang lucu2 dan cenderung manis dan sopan. I like it. Ditambah lagi beberapa foto dia hengot sama Selena Gomez dengan santai ke mall dan kafe2 jadi kebayang kalo si Taylor ini anaknya girly banget lah. Nggak sok tua dan ceria nampaknya. Thats all.

Sampai aku baca sebuah artikel yang membahas makna dan inspirasi dibalik lagu2nya, mulai dari album pertama sampe terbaru…..bok ternyata 7 dari 10 lagi itu semua curhat dan maki2 mantan2 pacarnya. Nggak ada yang salah sih menurutku, lagu mana sih di dunia ini yang nggak ngomongin masalah cinta dan putus cinta? ALL OF THEM ARE. Aku bahkan salut karena dia bisa mengungkapkan perasaannya begitu puitis dan indah dalam bentuk lagu yang enak didenger dan disukai banyak orang. Sementara kita paling banter nangis terus makan es krim segalon (oh gak ada yang kayak gitu ya?).

inflexwet.net

Dari situlah setelah ditelusuri aku baru tau kalo ternyata mantan2 pacar Taylor Swift itu artes papan atas semua. Gak ada kriteria tertentu sih, selain: BEKEN. Pacarnya mulai dari John Mayer, Joe Jonas, Taylor Lautner, Harry Styles, Jake Gyllenhall sampe Connor Kennedy yang disebut2 sebagai The Royal Family of America. But still, itu pun masih tergolong wajar menurutku, namanya juga seleb ya pacarannya sama seleb dong. Tapi media dan orang2 hollywood sana sudah kadung ngecap dia BOY CRAZY, sebuah predikat yang biasanya ditempelkan pada cewek yang terobsesi dengan cowok, menggilai dan memujanya.

Dalam sebuah interview Taylor pastinya menentang predikat itu dan membela diri dengan mengatakan bahwa sejak 2010 sampe sekarang dia cuma pacaran sama 2 cowok doang. ‘Nggak segitunya kalik’, mungkin gitu komentar Taylor kalo dia anak alay. Lagian lho Taylor ini udah umur 23 tahun, kalo dia ganti pacar nggak sampe setahun emang apa salahnya sih? Ya mungkin karena pacarnya orbek semua ya jadi sorotan medianya santer (ini yang pake kata ‘orbek’ dan ‘santer’ ini orang tahun brapa seh?).

usmagazine.com

Tapi kayaknya lebih dari itu deh, aku mendapat kesan kalo media ngecap dia Boy Crazy karena dia memang menampakkan tanda2 obsessive ya ceu. Dan itu semua ‘terpampang nyata’ di lirik2 lagunya, sepak terjang terbarunya yang terrekam media dan tingkahnya sendiri di muka publik. Misalnya nih yang paling banyak diomongin adalah sepak terjangnya saat pacaran dengan Conor Kenedy. Dia seperti berjuang abis2an untuk bisa masuk ke keluarga terhormat itu sampe2 dia sahabatan sama neneknya Conor, dateng ke Perancis saat ibunya Conor dapet award, dan jeng jeng…..beli rumah di sebelah rumah The Kennedy. Wah parah nih cewek. Itu duit 100an M enak banget keluarinnya demi deket rumah pacar.

Udah gitu pas putus sama Harry Styles katanya dia sampe nyewa hotel deket rumah Harry pas ada event di UK supaya bisa ketemuan lagi. Ditambah kelakuannya di Red Carpet dan Grammy yang menurut gw kurang classy deh. Kalo memang dia ga peduli lagi sama Harry kenapa dia mesti dandan super sexy di red carpet dan di panggung di UK? Terus nyindir2 Harry pas nyanyi di Grammy. Itu kan ‘ngetarani’ banget kalo dia masih mikirin dia dan masih sakit hati sama tuh cowok. Malahan menurut media dia dandan kayak gitu supaya bisa balikan sama Harry. Nah kan makin miring kan gosipnya. Itu karena kelakuan dia sendiri. Padahal deep down inside aku masih yakin dia cewek manis yang menyenangkan. Bahkan Harry bilang gitu saat ditanya pendapatnya tentang kelakuan Taylor, bah siapa yang gak dewasa nih.

mirror.co.uk

Kirain cuma sampe segitu aja, ternyata baru2 ini muncul foto proses syuting video clip terbarunya Taylor dimana dia dandan mirip Harry dan mengulang adegan romantis mereka dengan teman2 ceweknya. Bukankah itu memperolok namanya? Kalo emang dia masih peduli sama Harry kenapa dia harus memperolok adegan romantis mereka. Bukankah itu saat2 yang intimate buat mereka. Haduh ga tau deh ya, mungkin Taylor is just another celeb lah ya yang kelakuannya diluar kebiasan orang biasa. Well with a million bucks in hand, why wouldn’t you.

Advertisements

3 thoughts on “Aduh si Taylor itu ya…..

  1. ancenan yo mbak *nada nggosip tenan*
    koyone de’e produktif kalo patah hati kali ya *berasa glenn fredly*
    skrg kayaknya dia jadi bahan lelucon ya di sono, kayak pas oscar ato apa yang tina fey lempar lelucon soal dia sampe dia sewot

    • haduh abg galau lah ya, cuma bedanya dia diekspose dunia. bahkan nangisin Harry di kamar aja ada beritanya :D. tapi seruuuuu coba Aurel bisa bikin lagu dia bisa ngalahin Taylor loh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s