William and I

Ahh mas Prince ini nyama2in aku lagi deh. Ternyata nasib kita gak jauh2 lho kang, cuma gak ketemu aja hehe

Aku lahir 1982 dia tahun 1981
Aku nikah umur 27 dia umur 30
Aku nikah 2009 dia tahun 2011
Nikahnya sama long-time school mates
Ternyata sukanya sama rakyat jelata, aku juga rakyat jelata lho :p
Aku punya anak 2010 dia punya anak 2013
Anaknya sama2 cowok, yang aktif dan ga bisa diem (katanya)
Sama2 parenting yang hands-on banget
Abis punya anak dia resign dari militer, aku juga sempet resign kan 😀

Sekarang aku balik kuliah 2013, dia ikut2an kuliah 2014

iiiih…..kamu terinspirasi aku yah? 😉

Prince-William-HQ-Wallpaper.jpg

Advertisements

One thought on “William and I

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s