Sekolah

Yang aku suka banget dari sekolah ini adalah……the reading. Kayaknya cuma itu aja. Bisa baca buku macem2, nemu buku yang sesuai, nemu passage yang pas, dan semua itu akhirnya berguna untuk nulis. itu rewarding banget. 

selebihnya males sih, males nulisnya, males nyusunnya, males cari artikelnya, dan yang pasti males diskusinya di kelas. udah lah gw online degree aja kali ya

I sincerely sad lho karena thesis udah mulai dan bakal kelar dalam 1 semester. abis ini aku mau baca apa lagiiiii?? 

Kalo baca doang itu kayak ga ada instant reward nya gitu

Advertisements

2 thoughts on “Sekolah

  1. Mbaakk kau keren sekali merasakan perasaan itu saat membaca hal hal yang menurutku serius. Perasaan yang kau rasakan itu cuma aku rasakan saat baca komik dan novel hehehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s