Envy the Kardashians

Biasanya aku paling sentimen sama artis kontroversial. Mau itu alasan publikasi, atau emang gangguan mental ya. Maap saya nonton anda untuk hiburan, jadi kalo anda nggak menghibur ya saya males nonton.

Nah dengan alasan itulah aku dulu penasaran dan akhirnya suka ngikutin hosip2 dan reality show nya the Kardashian. Awalnya emang buat nyinyir2an aja. Mau membuktikan kalo mereka just another silly rich people. Paling juga entar eneg sendiri dan stop nonton.

Tapi kasus Kardashian ini ternyata nggak seperti itu. Sampe sekarang aku ga bosen2 follow mereka dan baca2 berita terbarunya. Cuma kali ini bukan lagi untuk nyinyirin, tapi karena aku beneran suka.

Despite segala celaan orang yang bilang mereka cuma murahan, modal bodi seksi doang, gak berbakat, gak berotak, cuma jual sex-tape dan skandal, shownya gak bermutu, OKB, pamer harta dll, tapi liat lagi deh. Ada nggak kelakuan mereka yang bener2 minus? Misalnya drugs, violence, sexual abuse, teen pregnancy, drunk and drive, vandalism, homicide or other crime? Nope. Surprisingly none.

Yang scandalous itu paling nudity, cursing words, divorces itu aja. But who doesn’t these days? Name one celebrity who never done one of those things and I’d die.

Sedangkan gaya hidup mereka yang (nampak) foya-foya dan glamour itu menurutku malah menghibur. Toh mereka dapet duitnya bukan nyolong atau nipu. Ya itulah showbiz, we pay them big money for empty things called entertainment.

Nontonin Kim belanja hermes, atau Khloe liburan di Karibia mungkin menghibur. Tapi yang paling bikin aku iri adalah persaudaraan mereka. Seheboh2nya mereka berantem, atau musuhan, mereka gak pernah bener2 putus hubungan keluarga. They are still each other’s best friends. And they always put family first.

Kalo lagi sendirian dan kangen keluarga atau sahabat2 dekat, aku bisa sampe terharu nonton kebersamaan mereka. Soalnya kehidupan mereka itu nampak manusiawi sekali, meskipun apartemen penthouse super mewah mereka masih tidur kruntelan bertiga, masih numpahin mie take-out di karpet, masih nebeng cuci baju di rumah ortu. Things I don’t see in other so-called glamorous reality show.

Mungkin aku akan sware-off anything Kardashian kalo ada yang bener2 ketauan kriminal, atau kalo mereka sampe maki-maki satu sama lain di media. Then, that is it . Their attraction is lost on me

Leave a Reply

